Rabu, 04 Januari 2012

TIPS DAN TRICKS PROMNITE


Judul                : All About Promnite
Penulis             : Anna R. Nawaning S.
Penerbit           : Penerbit Cinta
Cetakan           : I, Mei 2006
Tebal               : 100 halaman
APA sih, promnite? Hihihi…,mungkin masih ada yang bingung. Padahal dari zaman doeloe udah sering digelar, lho! Cuma orang tua kita lebih mengenalnya dengan istilah “Malam Perpisahan Sekolah”. Promnite adalah pesta perpisahan. Acara ini dijadikan ajang untuk nunjukkin diri-kecantikan, kekayaan, pacar baru, dan yang lainnya. Buat cewek yang belum punya cowok, promnite bisa dijadiin saat-saat yang mendebarkan buat dilirik cowok. Biasanya ada pemilihan “King and Queen” of Promnite. Itulah yang bikin cewek-cewek ingin tampil beda dan jadi Miss di acara promnite. Istilah promnite udah nggak asing lagi di telinga remaja di kota besar Indonesia sejak memasuki tahun 2000. Bahkan, promnite telah menjadi salah satu agenda penting buat kamu-kamu yang mau lulus SMA ataupun SMP, selain buku tahunan. Hari gini nggak kenal istilah promnite? Lucu nggak sih?!. Kalo kamu udah suntuk gara-gara lama “sohiban” sama pelajaran-pelajaran, nggak ada salahnya donk, ngerayain promnite yang nggak akan bisa kita rayain lagi di hari-hari berikutnya. Iyalah, apa sih, salahnya ngerayain perpisahan yang hanya tiga tahun sekali. Itu pun hanya dua kali dalam seumur hidup, kan? Cuma akhir SMP dan SMA. Iya, nggak sih?!. Ketika promnite kamu bisa bolak-balik bergaya habis-habisan ngembangin kreativitas, tampil se-fungky and segaya-gayanya kayak artis papan atas dan foto model tenar. Siapa sih, yang nggak kepengen? Pastinya kamu mau donk, jadi bintang dalam acara tersebut? Paling nggak, temen-temen nggak akan ngelupain kita begitu aja setelah berpisah. Tapi gimana caranya ya, pengen tampil se-fungky mungkin dan tentunya jadi Miss Promnite?
            Nah, di buku ini bakal dijelasin sejarah singkat budaya promnite. Selain dari pada itu, buku ini juga memuat berbagai panduan :
·         Bikin acara promnite lebih kreatif & heboh
·         Nyiapin diri jadi bintang promnite
·         Etiket dalam promnite
·         Film apa aja yang harus di tonton sebelum ke promnite
Serta seabreg tips dan tricks biar moment promnite lebih berkesan. Bukan Cuma itu, untuk menambah kesan asyik, buku ini juga dilengkapi dengan background  dan serial gambar yang lucu dan unik. Buat kamu-kamu yang mau ngadain promnite, buku ini wajib kalian beli sebagai panduan yang komplit dan asyik.
            Buku All About Promnite ini ditulis oleh seorang wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei yang bernama Anna R. Nawaning S., seorang pengajar English for Kids di pre-school/enrichment di Jakarta dan Bogor, dan mengajar bahasa Inggris dan Tata Negara SMA di Jakarta. Melalui buku ini, Anna menceritakan pengalaman-pengalaman promnitenya dan kisah-kisah yang sangat menarik untuk kalian simak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar