Rabu, 04 Januari 2012

Cara Menggambar Chibi


How to Draw Chibi Girls
LANGKAH 1.
Posing and base skeletal guide lines can look very different for all different types of chibis. They all will work for chibis, but some work better for other chibis. If you want to draw a curvy waisted/hipped chibi, I would suggest using a circle, or half circle, or just a plain horizontal line with stick legs (Shown in chibi tutorial below)

Berpose dan garis panduan dasar kerangka bisa terlihat sangat berbeda untuk semua jenis chibis. Mereka semua akan bekerja untuk chibis, tetapi beberapa pekerjaan yang lebih baik untuk chibis lainnya. Jika Anda ingin menggambar berpinggang / berpinggul chibi melengkung, saya akan menyarankan menggunakan lingkaran, atau setengah lingkaran, atau hanya sebuah garis horizontal polos dengan kaki menempel (Tampil di chibi tutorial di bawah ini)
LANGKAH 2.
Females can be boxy and without curves because chibis can be so unisex. However, unlike boys, chibi girls can have nice curves as well! The chibi on your left has nice curvy hips and thighs, but no breasts. The chibi on your right has breasts and curvy hips, but straight thighs. It all depends on what you prefer with your chibi.

 Wanita dapat berbentuk kotak dan tanpa kurva karena chibis bisa begitu unisex. Namun, tidak seperti anak laki-laki, perempuan chibi dapat memiliki kurva bagus juga! Para chibi di sebelah kiri Anda memiliki pinggul melengkung bagus dan paha, tetapi tidak ada payudara. Para chibi di sebelah kanan Anda memiliki payudara dan pinggul melengkung, tapi paha lurus. Itu semua tergantung pada apa yang Anda inginkan dengan chibi.
LANGKAH 3.
 drawing a curvy chibi, there are a few places you should really look out for and make sure they don't end up too straight or boxy. On your left, we have a flat chested chibi with a curvy lower body. To do this, make sure the waist area just below where the ribs would be is indented. Then make sure your thighs come out far enough and then back in at the back of the knee. This helps create that lovely curvy feel to the lower body. For the chibi on the right, pay attention to the breasts. They should start under the arms where the arm pits are, then create an hourglass figure by drawing the waist in and then bringing it out at the hip area. it is very important to keep at least some type of hourglass figure when drawing curvy chibis.

 Ketika menggambar chibi melengkung, ada beberapa tempat Anda benar-benar harus melihat keluar untuk dan pastikan mereka tidak berakhir terlalu lurus atau persegi. Di sebelah kiri Anda, kami memiliki chibi berdada datar dengan bagian bawah tubuh curvy. Untuk melakukan ini, pastikan daerah pinggang tepat di bawah tulang rusuk di mana akan adalah indentasi. Maka pastikan paha Anda keluar cukup jauh dan kemudian kembali di di belakang lutut. Ini membantu menciptakan yang merasa melengkung indah untuk tubuh bagian bawah. Untuk chibi di sebelah kanan, perhatikan payudara. Mereka harus mulai di bawah lengan di mana lubang lengan yang, kemudian membuat angka jam pasir dengan menggambar pinggang dan kemudian membawanya keluar di daerah pinggul. sangat penting untuk menyimpan setidaknya beberapa jenis dari angka jam pasir ketika menggambar chibis melengkung.

LANGKAH 4.
Chibi girl eyes start out just as basic as chibi boy eyes. Start with a thick shape for the outer semi-circle and draw in your preferred iris. Chibis have large cute eyes so try to keep your iris large and taking up most of the area of the eye.

Mata gadis chibi mulai keluar hanya sebagai dasar seperti mata anak chibi. Mulailah dengan bentuk tebal untuk setengah lingkaran luar dan menarik di iris pilihan Anda. Chibis memiliki mata lucu yang besar sehingga mencoba untuk menjaga iris Anda besar dan mengambil sebagian area mata.

LANGKAH 5.
Now to take these eyes from regular eyes to pretty girl eyes, just fill in the thick area and then begin to add lashes to the outer edge of each eye. There can be a whole lot of lashes, or just a couple. This is entirely up to you. Then go ahead and add a couple of lashes to the inner upper part of the eye and a couple to the outer lower part of the eye. This is how you get the girly chibi eyes!

Sekarang untuk mengambil langkah-mata dari mata biasa untuk mata gadis yang cantik, hanya mengisi di daerah tebal dan kemudian mulai menambahkan bulu mata ke tepi luar mata masing-masing. Bisa ada seluruh banyak cambukan, atau hanya beberapa. Hal ini sepenuhnya terserah Anda. Kemudian pergi ke depan dan menambahkan beberapa bulu mata bagian atas bagian dalam mata dan pasangan ke bagian bawah luar mata. Ini adalah bagaimana Anda mendapatkan chibi mata girly! 
LANGKAH 6.
Now all you need is a head. This is taken from my chibi heads tutorial because it shows you all different types of heads as well as the guidelines you should use with them. For this tutorial I'll be using head #4 because I think my chibi looks best with the flat chin look.

 Sekarang semua yang Anda butuhkan adalah kepala. Ini diambil dari tutorial saya kepala chibi karena menunjukkan Anda semua jenis kepala serta pedoman Anda harus menggunakan dengan mereka. Untuk tutorial ini saya akan menggunakan kepala # 4 karena saya pikir saya chibi terlihat terbaik dengan tampilan dagu datar.
LANGKAH 7.
Now to start building a chibi with what you learned! Start with the basic head circle. This will help you determine just how big you want your head to be.
              Sekarang untuk mulai membangun chibi dengan apa yang Anda pelajari! Mulailah dengan lingkaran kepala dasar. Ini akan membantu Anda menentukan seberapa besar Anda ingin menjadi kepala Anda.
LANGKAH 8.
Now because I want to use the flat chin head, we need to cut off part of the circle. I left the part I cut off very light so you can see where it happened. This chibi is going to be slightly turned so don't cut the chin straight across the body, cut it more at a curved angle. Draw in the skeletal guide lines.
 Sekarang karena saya ingin menggunakan dagu kepala datar, kita perlu memotong bagian dari lingkaran. Aku meninggalkan bagian saya potong sangat ringan sehingga Anda dapat melihat di mana hal itu terjadi. Chibi ini akan menjadi sedikit berbalik jadi jangan dipotong dagu lurus tubuh, dipotong lebih pada sudut melengkung. Gambarlah garis panduan dalam rangka.
LANGKAH 9.
I've drawn in some light guide lines to help with eyes. Now, taking what you learned about drawing chibi girl eyes, you can start to construct these eyes. The red outline shows you the basic starting shape without the lashes. Start with this shape first and color it in when you've got it. Then start to add in the large and small lashes. Add in as many as you like!
 Saya telah ditarik di beberapa garis panduan cahaya untuk membantu dengan mata. Sekarang, mengambil apa yang Anda pelajari tentang menggambar chibi gadis mata, Anda dapat mulai untuk membangun mata ini. Garis merah menunjukkan Anda bentuk mulai dasar tanpa bulu mata. Mulailah dengan bentuk dan warna pertama dalam ketika Anda punya itu. Kemudian mulai menambahkan bulu mata besar dan kecil. Tambahkan sebanyak yang Anda suka!
LANGKAH 10.
After you have your eyes, draw in a cute chibi open mouth that shows her tounge. Draw in her bangs and eye lines so we know just how far down her hair is going to go. It should reach to about or just above her shoulders.
Setelah Anda memiliki mata Anda, menarik mulut chibi lucu terbuka yang menunjukkan lidahnya. Menarik poninya dan garis mata sehingga kita tahu persis seberapa jauh rambutnya akan pergi. Ini harus mencapai sekitar atau hanya di atas bahunya.

LANGKAH 11.
Now using your skeletal outline, draw in the body. Make sure to keep the chest flat and the rib area much thinner than her thighs. This chibi is just going to be a large thigh chibi. Erase the part of the chin that overlapped her neck so it is all connected. From here, you can add whatever type of hair or clothing you want, or you can continue the tutorial and add the clothes that I drew!

                Sekarang menggunakan garis tulang Anda, menarik dalam tubuh. Pastikan untuk menjaga datar dada dan daerah rusuk jauh lebih tipis dari pahanya. Ini chibi hanya akan menjadi paha chibi besar. Menghapus bagian dari dagu yang tumpang tindih lehernya sehingga semua terhubung. Dari sini, Anda dapat menambahkan apa pun jenis rambut atau pakaian yang Anda inginkan, atau Anda dapat melanjutkan tutorial dan menambahkan pakaian yang aku menarik!
LANGKAH 12.
Now we want to add in her shirt. Make sure the clothes are on her and not part of her skin by drawing the clothing off her body a bit. Poof out the sleeves by using angles and make sure the focal point of her chest is the circle brooch in the center. Flip the collar out a bit just for fun too.
            Sekarang kita ingin menambahkan di bajunya. Pastikan pakaian yang pada dirinya dan bukan bagian dari kulitnya dengan menggambar pakaian dari tubuhnya sedikit. Poof keluar lengan dengan menggunakan sudut dan pastikan titik fokus dari dadanya adalah bros lingkaran di tengah. Membalik kerah keluar sedikit hanya untuk menyenangkan juga.
LANGKAH 13.
Using a thick square, draw in the buckle for her belt off to the side of her, and draw it wrapping around her waist. Don't forget the holes on the belt! Her pants are really really tight up around her thighs so you really only have to draw where the pants end flaring out. Make sure the pants come off her knees and don't just rest on her leg. You can draw in a little belly button too.
Menggunakan persegi tebal, menarik gesper ikat pinggangnya untuk pergi ke sisi dari dirinya, dan menggambar itu membungkus di sekitar pinggangnya. Jangan lupa lubang pada sabuk! Celana benar-benar benar-benar ketat di sekitar pahanya sehingga Anda benar-benar hanya harus menggambar mana celana akhir pembakaran keluar. Pastikan celana datang dari lututnya dan tidak hanya beristirahat di kakinya. Anda dapat menggambar di pusar sedikit terlalu.
 

STEP 14.
Following the shape of her feet, draw in some cute little boots with two clips on each of them. Notice they are touching the foot at the bottom and at the top, they tuck and come off the leg? This helps get the feel that her feet are in the boots instead of the boots being part of her.
Setelah bentuk kakinya, menarik dalam beberapa sepatu kecil yang lucu dengan dua klip pada masing-masing dari mereka. Perhatikan mereka menyentuh kaki di bawah dan di atas, mereka selipkan dan datang dari kaki? Ini membantu mendapatkan merasa bahwa kakinya berada di sepatu bukan sepatu menjadi bagian dari dirinya.

STEP 15.
Now draw in the rest of her short hair. The lowest part of the hair should already be drawn so make sure it starts to curve up from there. Draw the hair off the head shape to make her head feel bigger than it actually is and give volume to her hair style. Draw in a little side head band after you've drawn in the hair and don't forget her eyebrow! After you complete this step the novice portion of the tutorial ends! If you want to continue on to add in the details, I encourage it but it is not required!
 Sekarang menggambar di sisa rambut pendek nya. Bagian rambut terendah sudah harus ditarik jadi pastikan itu mulai kurva dari sana. Menarik rambut dari bentuk kepala membuat kepalanya terasa lebih besar daripada sebenarnya dan memberikan volume pada gaya rambutnya. Menggambar di sebuah band kepala samping sedikit setelah Anda ditarik pada rambut dan jangan lupa alisnya! Setelah Anda menyelesaikan langkah ini bagian dari tutorial pemula berakhir! Jika Anda ingin melanjutkan untuk menambahkan rincian, saya mendorong itu tapi tidak diperlukan!
STEP 16.
Now for some detail! I love to see artists push themselves and go for more detail so if you're continuing on, good for you! Lets first start by adding 4 extra circles and 2 curved prongs to the brooch in the center of her shirt. Then we can add in some flowey cloth sticking out from her shirt and pants. Make sure the bottom of the cloth does not separate or it'll look strange. It's all one cloth, instead of it being separate pieces.
Sekarang untuk beberapa detail! Saya senang melihat seniman mendorong diri mereka dan pergi untuk detail lebih jadi jika Anda melanjutkan, baik untuk Anda! Mari kita pertama mulai dengan menambahkan 4 lingkaran ekstra dan 2 garpu melengkung ke bros di tengah bajunya. Maka kita dapat menambahkan beberapa kain flowey mencuat keluar dari bajunya dan celana. Pastikan bagian bawah kain tidak terpisah atau itu akan terlihat aneh. Ini semua kain satu, bukannya itu menjadi potongan terpisah.

STEP 17.
Now you can add in the bands around her arm and the frilly lace glove on her hand. To get the lace effect, just draw tear drops in the highest part of the bumpy cloth and circles below and between them. This creates a nice simple lace. Draw in the thin lines at the bottom of her pants and the rubber bottoms to her boots.
Sekarang Anda dapat menambahkan di band sekitar lengannya dan berenda renda sarung tangan di tangannya. Untuk mendapatkan efek renda, hanya menarik tetes air mata di bagian tertinggi dari kain bergelombang dan lingkaran di bawah dan di antara mereka. Hal ini menciptakan renda sederhana yang bagus. Menarik garis tipis di bagian bawah celana dan celana karet untuk sepatu botnya.

STEP 18.
Go ahead and add in another thin line to the collar and draw in some folds on her sleeves and around the brooch. This adds to the puffy sleeve look and helps make it more realistic. Draw in a thin line to the side band on her head also.
 Pergi ke depan dan menambahkan baris lain tipis untuk kerah dan menarik di beberapa lipatan pada lengan bajunya dan di sekitar bros itu. Hal ini menambah tampilan lengan bengkak dan membantu membuatnya lebih realistis. Menarik garis tipis dengan band sisi di kepalanya juga.
STEP 19.
Now add in the gems to the band, making sure they have another circle or half circle around them to show they have a setting and aren't just the gems alone.
Sekarang tambahkan di permata untuk band, memastikan bahwa mereka memiliki satu lingkaran atau setengah lingkaran di sekitar mereka untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki pengaturan dan tidak hanya permata saja.

STEP 20.
Now you're done! Congratulations! I hope you had fun and happy drawing everyone!

Sekarang Anda sudah selesai! Selamat! Saya harap Anda memiliki semua gambar menyenangkan dan bahagia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar